Wednesday, January 16, 2008

Mornin Jakarta



9 Januari 2008
05.56
Room 529 : Hotel Santika Jakarta

Pusing...seperti ada orang yang mengarahkan lampu sorot tepat ke mata gw. Masih bingung, setengah bermimpi gw membuka mata ketika gw sadar gordin kamar sedikit terbuka dan melewatkan sinar matahari, dan sialnya....tepat ke muka gw.
Kampret...I still need a breather!!! dari sebelah kanan terdengar suara alarm dari Blackberry, not much of an alarm I guess. Masih linglung gw cari blackberry gw yang ternyata entah bagaimana bisa berada di bawah tempat tidur...05.65...damn...the meeting start at eight thirty. I turned off the alarm....but wait...gw masih mendengar suara lain, dari sebelah kiri gw...a very annoying sound, which probably the sound responsibles for the nightmare I had earlier.
Dari balik selimutnya, Bee mendengkur seperti kumpulan tawon yang siap tempur...hmmm...another reason why he was called "bee", to think that he's always the one who whine about me snoring...his snore is quite a parade.
Perhatian gw kembali ke gordin yang terbuka sedikit, dari celah itu terlihat jelas BRI tower berpendar seperti tonggak raksasa terbuat dari emas murni...hmmm...never seen something quite like this before. Penasaran, gw buka sedikit lagi gordin jendela, kali ini menyingkapkan lebih banyak lagi tonggak-tonggak emas di kejauhan. Jakarta di pagi hari...indah, karena seluruh keburukannya masih tertidur dan tertutup bayangan hitam. I like it this way...Jakarta seems peaceful and eager. Tanpa sadar gw terpaku di depan jendela hampir selama 20 menit, mengikuti tiap derajat bergesernya matahari dari balik gedung-gedung. Sampai akhirnya matahari sudah terlalu tinggi dan mulai terlihat jalanan yang penuh sesak dan kotor.
Jakarta berpendar selama kurang lebih 20 menit...tapi sekarang saatnya untuk bersiap menjalankan tugas lagi. I grabbed the newspaper and start browsing the headlines...masih jam setengah tujuh, nanti saja mandinya jam tujuh, selama itu masih sempat untuk membalas dengkuran bee dengan beberapa ledakan sulfur.
"KAMPRETTTT!!!"
akhirnya dia bangun juga

1 comment:

Anonymous said...

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha