Wednesday, January 23, 2008

Keandra



22 januari 2008
RS Tedja Bandung
19.55 WIB

Setelah berjuang selama tujuh jam, akhirnya bayi mungil ini lahir juga. Gw yang baru pertama kali melihat bayi lahir bener-bener bengong. It was the most magical moment in my whole life, well next to my own personal experience when I was born into this world, which I can't remember. Berlaku sebagai suami, pembantu suster dan juga seksi dokumentasi, refleks gw langsung firing up my camera yang sdh tergantung di bahu gw selama tujuh jam.
Tepat sebelum tangisan pertama terdengar, kamera sudah berjalan, moment itu berhasil diabadikan, alhamdulillah.
Keandra lahir dengan berat 3.25kg dan panjang 47cm, dokter anak terpaksa memberi antibiotik karena air ketuban sudah hijau pekat, untuk berjaga jaga menghindari infeksi.

Keandra Kaetsar Kemaltaba (Kean, dibaca Ke-yan), semoga engkau tumbuh menjadi anak yang shaleh, bijaksana dan pintar. Amien.....

3 comments:

Bijuk said...

congratz de. tp nama anaknya kok sounds familiar yak :p
berdoalah anak gw ntar cewek d hiihihih

Anonymous said...

@fatty 'n fabby met jadi bapak bro...

@syl'v emang mirip siapa? emang klo cewe knapa? penggosip banget ya gw....hehehe

semoga jadi anak yg sholeh ya de....

A Father said...

tenkyuu smua...iya pi, emang kalo ce kenapa? mo dijodohin? hehehe