Saturday, April 07, 2007

Got Yelled Coz I drive "B" ?!?!?



Today's traffic was a killer...I really mean it could kill someone...and it all thanks to hundreds or maybe millions of "B" platted cars. Ga tau apa yang di cari di Bandung?!?!?!? Perjalanan dari rumah ke tempat fave (baca=electronic solution)biasanya serasa jalan dari dapur ke kamar mandi...cepet...tapi sekarang?!?!?!? Rasanya seperti dari dapur ke kamar mandi pas kebelet pipis tapi ada orang gi boker di dalem kamar mandi.....ARRRRRGGGGGHHHH!!!!!
anyway, it was arround 1 pm, di pertigaan jalan Laswi, lampu merah di situ emang 3 jalur dikanan penuh sama orang yang mo belok ke kanan, sementara yang lurus cuma nyisa satu jalur paling kiri. Pas macet banget, jadi kalo orang mo lurus salah ambil jalur ya harus sabar mpe yang ke kanan abis. Gw....karena emang pribumi sini, tau persis jangan sampe salah ambil jalur, dan emang gw dah bener...eeeeee...ada mobil sedan item (tuner style) di sebelah kanan (Plat "D" Bandung padahal) maksa mo ambil kiri, tapi dah ga mungkin, ada orang gila di jalur kirinya (ehmmm...it's me). Wajarlah ga gw kasi, dalem hati gw bilang bego banget orang bandung bisa salah jalur. Terus ya bisa di tebak, kt pepet-pepetan maen who's the chicken, sampe akhirnya spion dia jadi korban (ketekuk doang sih....tapi karena spion dia model matic yg nekuknya pake motor, keknya mampus juga tu spion ke tekuk paksa). trus dia (penumpang) buka jendela dan teriak, "JAKARTA ANJIIING!!!!!!", wajar gw tersinggung, bukan gara-gara dibilang anjing, tapi dibilang orang JAKARTA. Langsung gw rem mobil, buka jendela, pasang muka sengak terus keluar deh kata2 mujarab asli bandung, tapi gw ga teriak, cm ngomong pelan ala mafia, "naon sia beul!!!, kehet!!!"...well, cukup untuk membuat mereka tutup mulut, dan tutup jendela....hehehe...mayan, ditengah stress kejebak macet ada hiburan juga.

3 comments:

Bijuk said...

heuahuhuehauheua gw termasuk org yg suka maki2 mobil plat B.

A Father said...

laen kali kalo pas long wiken mending jgn pake mobil plat B deh...mengundang makian

Unknown said...

he.he.he...2 taun di jakarta jadi hapal bener ama cara berlalulintas di jakarta. Jangan salah jalur!!!! gw dukung lu de...