Sunday, December 10, 2006

Day of Defeat : Beaten by Ibu-ibu?!?!?


 wat cud be more emberasing than being beaten by mid forties housewifes in tennis??!?!?

Bandung, 10 Desember 2006, 06.38 AM, Cuaca Cerah
sms recieved from herul, "De, gw dah di lapang, lapangnya pada dipake smua nih?!?!?"
"gpp rul, ntar juga pas kita dateng mrk brenti, kan dah kita sewa"
"oke"
Agak bete juga bacanya, soalnya kan kita dah sewa lapang dan dah bayar pula kontan, kok mereka seenaknya aja make lapang, ga bisa baca papan jadwal apa?!?!?
Pas gw sampe lapang emang penuh banget, both court were taken, malah di tiap lapang dah ada yg ngantri nunggu giliran. Wat d heck?!?!? Trus gw cari penjaga lapangnya yg ternyata masih tidur dengan nyenyak, maklum, hari minggu pagi yang dingin gini enakan tidur. hmmmm....pantes dia kecolongan, lapangan di pake smua.
Akhirnya kita duduk2 di bench Lapangan B, which is rightfully ours to use, tapi di sebelah dah ada dua ibu2 umur 40 something gi ngobrolin poligami (it's a beautiful sunday's morning and tats all they can think of?!?!?). Kita sempet kelabakan juga, masalahnya keliatan ibu2 itu gi pada nunggu giliran maen, trus kita mo ngusir kan ga enak.
"Masak kita musti maen lawan ibu2 sih?", celetuk herul
"ya kalo terpaksa, mang lo tega ngusir?", jawab gw sambil terus merhatiin empat om om yg lagi make lapang gw.
"Mas sori, 1 game lagi ya, tanggung", salah satu om disitu bilang ke kita
"Iya gapapa", jawab herul. Ga pa pa itu akhirnya lasted 18 mnts, hmm...gpp ndas mu om.
Bener aja, pas kita masuk lapang, eh dua ibu2 itu ikutan, kita pada celingukan aja. Trus yg parah mereka ajak maen bareng, gw double ma ibu yg pendek endut, herul ma yg jangkung kurus and we thought...hah...it's easy, bisa apa siy ibu2 rumah tangga ini?!?
and the game begun...sadly...they turned out to be "Super Moms" .....sigh.....
pukulan mereka walo gerakannya keliatan kaku, tapi selalu masuk, terarah...dan keras...wuihhhhh....bukannya kita ga jago maen tennis, tapi emang kita rada2 ga bisa aja, tambah ngeliat partner kita yg ibu2 pada jago maennya, kita jadi tambah grogi (baca = malu).
Akhirnya banyak dead ball ada di gw ma herul. After playing one full set, they given up on us....hehehe....trus nanya, "Mas, biasa sewa lapang mpe jam brp ya?"
"jam 9 bu"
"Ya udah maen aja dulu, kita nunggu mpe beres aja"
Hihihi...keknya mereka ga smangat d maen ma kita.
Set kedua gw ma Andri, lawan Herul ma ibu2 yg baru dateng (dasar si herul, di lebih milih partner ma super mom, berlindung di balik wanita...hueheheh).
Ternyata ibu yg satu ini lebih jago lagi, ace demi ace dateng beruntun, mampus d gw ma andri, sementara si Herul cuma teriak2, "De, Ndri, siap2 ya....kenceng loh"..... dodol....
Akhirnya kita kalah lagi...seperti yg sudah kita predeksi sebelum tanding. Hmmmm....tapi mungkin wajar kalo kita kalah, umur kita masih 27, sementara ibu2 itu dah mid forties....jadi mereka udah 20 taon lebih pengalaman dari kita. Gw mikir, coba kalo kita rematch ma mereka 20 taon lagi pas kita seumuran mrk sekarang.....pasti gw ga kan kalah lagi....HAHAHAHAHAHA



9 comments:

Bijuk said...

huahuahuhauhuahua sumpah gw cmn bs ngakak and say "shame on u" :p

Anonymous said...

tapi gw bersyukur atas kehadiran ibu2 itu de....membuka paradigma baru..(halah bahasanya itu loh MLM banget)
klo dari statistiknya perbandingan bola masuk gw jauh labih baik dari biasanya....
kecuali Serve gw...ga tega ma ibu2 itu....tapi ko' ibu2 itu tega banget ke kita yak.....kekeke
berencana bwt re-match???

A Father said...

paradigma paan? kalo umur ma gender ga jaminan?

A Father said...

@sylvi
Sapa yg malu?!? Kan gw dah bilang mrk penya pengalaman 20 taun diatas...wajar dong...heheh

Anonymous said...

paradigma...klo ternyata kita tuh ga sejago yg kita kira....kekekeke

Bijuk said...

pengalaman 1 thing, fisik another thing. bdn anak muda tp badan om2 kali kaliann :p

A Father said...

ga juga...buktinya empat om om yg make lapangan kita sebelumnya badannya jauh lebih bagus dari kita....brati kita bukan berbadan om om

Anonymous said...

ga semuanya vi.....in fact cuma ade ko yg badannya om-om....kekeke

Anonymous said...

lupa nyantumin id....yg komen di atas itu gw....kekeke
dodols