Friday, December 15, 2006

Am I workaholic?


Am I workaholic?, originally uploaded by coolchuby.

Sobat gw sempet crita, dia punya temen yg jd rookie of the year, malah sampe nginep dikantor. Tat time, my respond was, "gpp kalo emang dia ga punya keluarga, tp tetep aja, jgn segitunya ma kerjaan". Trus kmaren gw baca artikel detik net, ada istilah yatim piatu blackberry di Amrik. Kejadiannya para ortu begitu attached ma kerjaannya, bahkan saat weekend mrk ga pernah lepas dari blackberry. Para anak2 mengeluh ortu mrk selalu menjawab email yg dibilang penting, lebih penting dari keluarga.
gw jadi inget, my company is a blackberry user also. Ga jarang my wife complains bout how attached I am with my blackberry, slalu gw bawa2, bahkan boker pun gw bawa.
Last nite gw malah ga sempet pulang ke rumah, dah tll capek dan malem, gw tidur di hotel tempat meeting. Ga ada rencana, ga bawa baju, i even slept naked last nite, bener2 naked krn gw ga mau baju gw bau ma kusut buat dipake lg hari ini. Jadi, apa gw termasuk org2 gila kerja? I hope not, msh banyak yg lebih gila dari gw, well at least today my koligs just hv to bare with my stinky clothes..hehe

5 comments:

Anonymous said...

Pantesan Blackberry lu baru offline jam 12-an..
yakin lu tidur naked sendirian di hotel??? kekekeke....
tadi malem gw juga baru pulang kantor jam 2 pagi.....pulang naek motor dan menikmati sepi+dingin nya jalan bandung....ngelewatin pasar cicadas yg mulai menggeliat... beraktifitas....
hmmm...gini nih nikmatnya kerja di bandung......

A Father said...

suwer ndirian...dodol lo curiga aja.

Bijuk said...

bukan soalnya being workaholic, but u cant help it sometimes >_<

Anonymous said...

@fatman
dodol....
gw bukannya curiga....
cuma.....hapal habit lo aja...kekekeke

A Father said...

@midlet
Hapal habit gimana?!?!?
Wah gawat lo jgn fitnah gw dong, ntar org nyangkanya parno...dikiranya gw womanizer...modal gw kan ga ada sbg womanizer

@sylvi
Bener bgt...kepaksa