Wednesday, December 13, 2006

1st time this year

Ga kerasa dah mo ganti taun lg, cepet bgt ya waktu...banyak bgt kejadian, termasuk pengalaman2 pertama, jd pengen nginget2 lg apa aja pengalaman pertama th ini.Let c...th ini pertama kali gw:
- ke hongkong
- ke disney land
- married
- got promoted
- terima bonus
- punya blackberry
- punya boss funky nan gila
- ke menado
- punya xbox
- punya nyali buat nolak ntn horror
- ke taipe
- beli dvd bokep original (di taipe)
- punya digicam
- liat semburan lumpur life pas ke malang
- punya kamera phone
- punya internet broadband
- mencapai berat 85 kg
palagi yaaaa?!but it shows tat i had a great year, I guess, sud be thankfull, tp tetep...kerasa capek bgt, dun u?

5 comments:

Bijuk said...

ada yg krg...

first time had sex? kekekekke :p

A Father said...

Actually...tat was last year, kan akad nya taon lalu...anyway...it was awesome...hehehe

Anonymous said...

tahun ini....
- pertama kali gw ulangtahun sendirian (dipedalaman sumatra)
- pertama kali dia ga nyucapin met' valentine (padahal gw ga ngerayain valentine....tapi gw mulai menikmati kebiasan dia nunjukin perhatian dia di hari itu)kekeke.....

A Father said...

Bukannya pas lo ultah ada yg nemenin?!? Tuh putri nya ibu kost lo yg disuruh lo bawa...wakakak

Anonymous said...

Waaa....lu ngingetin gw klo gw masih punya saham di sumatra sono...kekekeke
bgini kelanjutan ceritanya.....ehhh "offline" aja deh...kekekeke