Saturday, April 05, 2008

Back to Back : Jajanan & Jalanan

Ternyata eh ternyata, blog Jajan di Bandung yang sempat terbengkalai lama, teringat kembali dan terbengkalai untuk kesekian kalinya sudah berhasil menjadi NOMOR 1 DI GOOGLE
YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
Temen gw, Deni, yang pertama kali tau bbrp hari lalu, dia YM gw. Akhir taun 2007 yg gw inget udah ada di urutan no. 3 sih di google. Heran, gw telantarin malah jadi gede, lah yang ini?!?!? isinya cuma Bee ma Pi doang.....sarapppp!!!!

Nah dari situ awalnya dia punya ide buat bikin kloningan blog gw, Jalan di Bandung, tapi lebih fokus ke tempat2 menarik di bandung. Gw lom tau seperti apa nanti, tapi mungkin tempat2 belanja, cari buku buku murah ato bekas, tempat buat foto2 kali, atau yang bersejarah....lagian, temen gw dah punya kitab bandung kok....hehehe....he should start from there, asal muasal kota bandung....Good luck Den, jangan ditelantarkan kek blog gw yeee

2 comments:

Bijuk said...

congratz!hopefully it's motivating enough for u to keep blogging. but pls dun kill langsungjepret just because ur jajanan is more popular

A Father said...

iya...makin semangat cari makanan, tapi gimana program gym gw ya?!