Wednesday, July 11, 2007

Double Flat Tyres?!?

Huh!?!? Cud it be worse?!? Pas didepan TVRI ban belakang kiri gw mengeluarkan bunyi2 aneh, darn....I got flat one!!! Gw paksain mpe turun jembatan dikit biar agak landai, parked my car dan untungnya ada tukang ban deket situ, dia bantuin ganti ben serep gw. Gw sempet kepikiran skalian aja tambal bannya tp krn gw males nunggu ya gw langsung cabut, ga sampe 2 km dari tempat itu....I got another flat...dan itu ban serepnya.....MY GOD!!!!!!!! Wat the hell is wrong with my tyre?!?! Double flat in less than 15 mnts?!?! Tats gotta be a record....paling bete pas gw telp perusahan leasing gw, dia punya service emergency 24 jam, tp dengan berbagai alasan dia ga mo bantu, dia bilang kalo ban bocor bukan emergency, pelanggan harus bisa atasi sendiri, well....dickhead...it won't be an emergency if I still have spare tyre....akhirnya dia mau kirim ban serep, tapi dengan catatan mohon nunggu dan bisa ga cari angkot terus cari tukang tambal ban?!?! Gw jawab, "bisa ga tau saya bicara dengan siapa supaya saya bisa tulis email resmi ke perusahaan bapak bagaimana servise OR*X ke saya?" Akhirnya tanpa ba bi bu lagi dia janji jalan secepatnya.....tapi....dah sejam nih, kok blom nongol juga mereka?!?!

No comments: