Wednesday, February 14, 2007

Senja di Malioboro


Akhirnya kerjaan gw di jogja kelar. Benarkah? Belum...masih ada tugas laen, beli titipan orang. Pertama nyari kado buat temen gw yg merit, harus yg khas jogja buat newly wed. Sprei batik? Pasti panas...kondom batik? Gw takut kalo nanya diusir ama satpam...sarung bantal kursi batik keknya yg paling pantes, bs kepake lama asal ga kebanjiran. Bis gitu beli kaos yg gambarnya lucu khas jogja buat babeh, buat gantiin kaos oleh2 dari kinabalu, waktu itu gw beli kaos buat babeh asal ambil yg gambarnya keren, ternyata pas dibuka di rumah kaos ce yg mini...hehe. Masih ada titipan lagi...bakpia, tapi bawaan gw dipesawat ntar dah berat, jd gw beli aja pas sesuai titipan (bagi yg ga brasa nitip maap ya...dan jgn ngaku2). Tinggal cari makan malem...pas gi clingak clinguk cari makan nemu tukang kalung jalanan, keinget ma cincin kawin gw yg udah ga muat, jd gw beli kalung baja tentara G.I. buat gantungin cincin, skalian steel plate nya di embos nama gw dan di baliknya nama lilie. Akhirnya gw dah tll capek buat makan, ckp beli dunkin dan bawa ke hotel. Capek...besok pesawa jam 7.40, belom beres2. Besok aja subuh...skrg saatnya tidur...zzz...

No comments: