Wednesday, February 28, 2007

Broken Passion


Driving...has always been my passion since my childhood. Berawal dari kekaguman gw ma kemampuan kakak gw menghapal smua tipe mobil yg ada dijalan waktu gw TK pun belum. Kebiasaan keluarga gw yg tiap weekend pergi liburan keluar kota makin buat gw cinta sama nyetir. Gw baca smua buku tentang mobil, i finished countless driving games with the hardest difficulty, i watched racing movies sampe yg kartun. Waktu ikutan test driving dari asosiasi driving australia indonesia, i'm proud to say gw satu2nya yg pernah dapet perfect score di refleks dan car handling. Gw bener2 suka nyetir, ga pernah bercita cita punya supir. Tapi smua ada limit, sekarang gw bahkan ga bisa turun dari mobil tanpa meringis nahan sakit, duduk di mobil aja uda sakit. Cedera yg gw dapet dari passion gw sendiri. Malem ini gw bersyukur bgt kakak gw ikut, krn gw cm bs bertahan stg perjalanan sblm otot gw keram...gmn dong? Hiks...

4 comments:

Anonymous said...

well.....kayanya panyakit ketuaan dini udah mulai kena ke elo de......be careful...
u too young to be my grandpa...kekeke
masih kuat diajak makan kambing ga nih???

Bijuk said...

emang knp siy tangan lo de?

A Father said...

@midlet1
bukan ketuaan dodol...keberatan
kambing....siap doooong...hmmm...giliran gw yang bayar ya?!?!?

@sylvi
emang gw ngomong sesuatu ttg tangan?!?!? uda lupa ma butt heater ya?!??!

Anonymous said...

@fatman
iya...giliran elu.....
kenapa pantat lu salah urat??? emang ada uratnya yah...kekekeke
protes tu...pantat lu beban nya terlalu berat..=))