Friday, November 17, 2006

Sholatku


Sholatku, originally uploaded by coolchuby.

Kamis, 16 oktober 06
Ya Allah,
ampunilah aku yg sering menunda sholatku, sore ini pun matahari sudah hampir selesai menunaikan tugasnya, bergulir di ufuk barat yg memerah, aku, baru menunaikan sholat Ashar, itu jg dijamak ama dhuhur.
Ya Allah,
ampunilah hambamu yg selalu lalai, jarang menyegerakan sholat, jarang ke mesjid untuk sholat berjamaah kecuali jumatan dan lebaran, taraweh pun belang betong, sementara nikmat-Mu padaku sangat berlimpah dan tak pernah putus sedetikpun.
Ya Allah,
ampunilah aku bila telah membuka aibku sendiri, tapi mungkin dg ini dapat pula menyadarkan sahabat2 ku yg mungkin msh seperti aku...termasuk orang yg difoto, dia juga telat sholat...sadarkanlah kami ya Allah...
Amien

4 comments:

Bijuk said...

Deeeee...shalat gw bolong2!hiks..jd merasa berdosa bgt.emang sdh seharusnya..

A Father said...

Dah ada ipaq kan, pake reminder aja...hihihi...btw, kalo dah bosen ipaqnya buat gw yaaa

Bijuk said...

bosen kl udah bs beli yg baru aja de hihihihi

A Father said...

lo orangya jarang ganti HP, bakal lama nih...dah keburu jadul ipaqnya :(