Sunday, November 05, 2006

Semangat Dalam Kegelapan



Sore ini sempet mampir ke BIP, waktu baru naik dari basement ngedenger ada live music di tempat pameran BIP, sempet kepikiran, "Wah, ada Audy nih gi manggung", tapi ga tau itu acara apa soalnya penuh banget, jadi langsung lanjut ke tujuan di toko BS. Trus pas mo balik sempet bingung, tadi Audy kok sekarang ada Ratu?!?!? wah keknya acara besar nih. Pas nyengajain berjubel di antara penonton, ga nyangka yg lagi manggung itu cuma anak2 remaja seumuran anak SMA, trus yg bikin aneh, maennya keren bgt, suara vokalis nya juga, tapi....!?!?!? kok penampilannya/bajunya gitu bgt?!? cuma pake kaos putis seragam sama celana seadanya, sandal juga sandal biasa. Gw agak nyinyir juga waktu liat dandanannya, gak seperti waktu jaman gw suka manggung dulu, tapi terus lilie bilang, "De, mereka tunanetra tuh smuanya", gw langsung bengong, sekaligus malu, wah tunanetra tapi performance band gw dulu ga ada setengahnya dari mereka. Trus gw makin penasaran, gw liat di belakang ada yg make seragam putih yg sama sambil nyebarin flier. Gw samperin dan memang mereka smua (pemain band)itu tunanetra dan bakal ngadain show di SABOGA tanggal 14-16 Nov 06 ini. Tertarik juga, dan kebetulan si Lilie yg paling males kalo liat2 acara gini juga tertarik, akhirnya kita nonton sampe abis. Cuma sempet dengerin 6 lagu dari mereka tapi semuanya bisa di bilang perfect. Yang gw rada nyelekit di dada itu pas gw ngebayangin dulu setiap kali gw naik panggung, excitment waktu liat penonton, terus adrenalin memuncak waktu liat penonton goyang....apa mereka (spirit band) juga merasakan yg sama?!?!? tapi mereka tidak bisa melihat ada berapa banyak penonton yg bergoyang, bahkan berapa yg datang pun gak tau?!?!? tapi mereka tetep semangat mencoba berinteraksi dengan penonton, kadang2 vokalis mengacungkan mic nya ke penonton supaya kt ikut nyanyi...
Gw ga mau bicara banyak deh ttg gimana untungnya kt yg masih bisa lihat, yg masih bisa ngetik di layar komputer buat isi blog. Sayang banget kalo selama ini kt pake mata buat yg ga bener, punya komputer, internet, malah mata dipake buat buka www.kuda****.net buat liat cewek2 jepang yg putih mulus....hmmmmm....kok gw jadi ngancurin isi blog gw ya?!?!? huehehehe....
Guys....bukan brarti gw jahat ato apapun, cm melihat ada yg jauh lebih tidak seberuntung kita, ga selayaknya kalo kita suka ngeluh....biasanya kalo seumuran kita sekarang kalo ga ngeluh gaji, kerjaan, kalo ga masalah belum dapet jodoh...hihihi...

8 comments:

Bijuk said...

tumben blog lo rada2 touchy :p

A Father said...

Biasanya tasty ya?!? Huehehehehe

A Father said...

Hehehe...kalo gw kasi tau lengkap apa yg ada dibalik tanda bintang, gw bisa di "maki" orang dong....
PS: dah gw kasi hint tu...masa ga bisa, hihihih

A Father said...

Huahahahahha....parah lo...uda jelas bgt pun hint nya...

A Father said...

Dodol...it's "maki", ancur d post gw, shrsnya kan postnya touchy, jadi kinky

Anonymous said...

Emang Allah itu Maha Adil.....semua dirancang punya kelebihan...dan ada kekurangan....ada yg ga punya mata untuk melihat indahnya dunia.....dan ada yg ga diberi otak untuk dapat memecahkan "clue" yang mudah kekeke........

A Father said...

Hihihihi...bung midlet akhirnya dateng juga...iya nih...padahal clue nya dah jelas bgt

A Father said...

Dodol lo...gw bukan distributor.....principle