Monday, January 15, 2007

New Dawn


 
Huaaaaa....Taon baru dah kapan-kapan gw baru ngeblog?!?!?? ck...ck...ck....ck.... kek orang sibuk aja...hihihi
Walopun telat gw mo ngucapain itadakimasu buat smuanya (salah ya?!?!) selamat taon baru, semoga di duaributujuh ini segalanya lebih baek (standar banget wish gw).
New Year Resolution gw?!?!? gw pengen kurus, pengen kerjaan gw masuk target lagi kek taun kmaren, pengen promotion (hihihi...kok minta promosi setaun sekali!?!?), pengen beli Wii (plisssssssss ya honey...bole kan beli Wii?!?), pengen beli rumah...segitu aja dulu, ntar kepanjangan jadi kek daftar belanja mak gw....
Btw, changed my phone to w850i so I cannot use LifeBlog anymore, gw masih bisa tetep ngeblog lewat w850i sih tapi dia otomatis buat blog baru, gw gi coba nge forward blogging gw di blog Sony Ericsson ke sini, moga2 bisa....

No comments: